Cara mengatasi gangguan gaib

Berikut Cara mengatasi gangguan gaib, yaitu gangguan yang sumbernya berasal dari faktor non-fisik atau non-medis. saya batasi istilah non-medis disini, termasuk didalamnya kepada hal-hal yang belum dapat dibuktikan secara medis.

Seperti kita tahu, bahwa manusia terdiri atas jasad dan ruh. ini sudah disepakati oleh semua orang, walaupun eksistensi atau pengetahuan mengenai ruh ini tidak dapat diketahui oleh manusia, kecuali sedikit saja.

Kita juga mengenal istilah jiwa dan raga. dalam dunia spiritual, kita juga mengenal istilah lahir dan bathin. ini bukti bahwa manusia, adalah mahluk multi dimensi.

Dua hal tersebut, percaya atau tidak, saling terkait dan berhubungan satu sama lain. contoh sederhana, orang yang bersifat pemurung memiliki raut wajah yang berbeda dengan orang yang periang. orang yang sedang sakit, memiliki pancaran wajah yang berbeda dengan orang yang sehat.

Penyakit yang disebabkan oleh faktor non-fisik ini, ini terbagi menjadi dua. karena faktor psikis dan faktor non-psikis.

Kedua-duanya, pada akhirnya bisa menyebabkan penyakit secara fisik. jika hal ini terjadi, Ilmu kedokteran barat, tidak bisa menemukan penyebab atau sumber penyakitnya, kecuali dengan pendekatan keilmuan psikologi.

Namun keilmuan psikologi pun ada batasnya, misalnya, dalam agama Islam dikenal dengan gangguan sihir, santet, teluh, tenung, guna-guna, atau gangguan mahluk gaib - nah, bagaimana cara mengatasinya?

Banyak referensi, silahkan di googling, mengenai terapi atau cara mengatasi gangguan gaib ini di internet.

Dalam artikel ini, saya hanya memberikan tips sederhana namun terbukti sangat membantu anda, khususnya yang mengalami gangguan gaib, baik gangguan psikis maupun non-psikis.

Gangguan gaib, yang pertama, ini berawal dari gangguan psikis lalu fisik.

gangguan model seperti ini biasanya disebabkan oleh pola dan mindset manusianya yang salah. pola yang saya maksud ini misalnya, pola pikir, pola nafas, pola makan, pola istirahat, pola rasa, dll.

mindset yang salah ini contohnya, prinsip atau keyakinan yang salah, ambilah contoh, ada sebagian orang yang berkata, "diusia 35 tahun, penyakit pasti mulai bermunculan di badan" atau "kalau kehujanan saya pasti sakit" atau "saya tidak pernah bisa menurunkan berat badan".

hal di atas, saya masukkan ke dalam gangguan gaib, karena sumber pengaruhnya termasuk gaib. bisa jadi karena bisikan syetan, bisa juga karena bisikan hawa nafsu yang selalu diperturutkan.

yang kedua, ini berawal dari gangguan non-piskis lalu menyerang psikis lalu akhirnya menyerang fisik.

yang ketiga, berawal dari gangguan non-piskis lalu langsung menyerang fisik.

Nah, langsung saja, kita coba mulai latihan mengatasi semua gangguan gaib tadi

Pertama, cobalah anda melakukan dzikir alam bawah sadar dengan istighfar. lakukan secara rutin

kedua, cobalah anda melakukan pembersihan cakra  tubuh sederhana. lakukan secara rutin

ketiga, silahkan lakukan tips berikut :
  1.  Selepas sholat fardhu, setelah salam, bacalah surat alfatiha, alikhlas, alfalaq, annas, ayat kursi. minimal masing-masing satu kali, lebih bagus lagi 7 kali. lakukan setiap selesai sholat fardhu!
  2. Sebelum tidur, ambil wudhu, sholat 2 rakaat, ketika berbaring di tempat tidur, bacalah surat alfatiha, alikhlas, alfalaq, annas, ayat kursi. setelah itu, bacalah surat alfalaq minimal 13 kali, lalu disambung dengan ayat kursi, sampai anda tertidur ...
  3. setiap hari, siapkan segelas air atau teko air, bacalah surat alfatiha, alikhlas, alfalaq, annas, ayat kursi, minimal 3x. lalu bacalah basmalah minimal 21x, tiupkan kepada air tersebut. niat dan doa langsung kepada Allah swt, mohon agar Allah memberi karomah dan kemuzizatannya kepada air tersebut agar menjadi benteng dari segala gangguan gaib sekaligus penyembuh segala penyakit yang disebabkan oleh gangguan gaib. kalau bisa, air doa tadi cukup untuk anda minum seharian. lebih bagus lagi kalau airnya air zam-zam asli.
  4. bacalah, surat yasin sebanyak 7 kali sekaligus - setiap hari (biasanya 30-45 menit), niat dan doa , untuk membentengi diri dari segala gangguan gaib, menyembuhkan dari segala penyakit yang ditimbulkan oleh gangguan gaib. bacalah setiap hari!
  5. lakukan poin 3 dan 4 di atas, lalu tiupkan atau tuangkan ke dalam bak mandi. gunakan air tersebut untuk anda mandi, setiap hari.
  6. lakukan poin 3 dan 4 di atas, lalu tiupkan atau tuangkan ke dalam botol spray. gunakan air tersebut untuk disemprotkan ke sekeliling rumah, tempat tinggal, tempat kerja, dimana saja yang menurut anda penting.
  7. lakukan olah nafas tenaga dalam. yang pertama yaitu, teknik pengaturan nafas yang disertai dengan tahan nafas, gerakan tertentu dan tenaga fisik. teknik yang kedua, yaitu dengan 'tembakan' kedutan perut bawah pusar. terserah mau yang mana. ini tips tambahan, boleh dilakukan, tidak juga tidak apa-apa, tapi sangat saya rekomendasikan. niat dan doa, tujukan untuk benteng dan penyembuhan. bila di isi dengan dzikir, itu lebih hebat lagi manfaatnya!
  8. ini teknik tambahan. lakukan bilamana sangat diperlukan. bacalah surat alfatiha 7x sambil tahan nafas. alikhlas 7x sambil tahan nafas, alfalaq 7x sambil tahan nafas, annas 7 kali sambil tahan nafas, dan terakhir, bacalah akhir ayat ke-69 surat Thaha .... "wa laa yuflihus saahiru haytsu ataa" sambil tahan nafas sekuatnya selama-lamanya. setiap tahan nafas dan membaca surat, niat dan doa, mohon kepada Allah agar menghancur luluhkan sumber gangguan gaib sampai ke akar-akarnya, mahluk gaibnya, manusia yg berbuatnya, media gaib yg digunakannya, dan penyakit yang diakibatkannya. bayangkan, visualisasikan, imajinasikan, seluruh elemen yang terkait dengan pengganggu anda, dihancurluluhkan oleh Allah swt.
Tips pada poin 1-6 itu sebenarnya sudah cukup. bila anda tidak menyukai olah nafas tenaga dalam, alternatifnya, silakan lakukan olah raga jalan kaki atau lari santai secara teratur.

yang penting, intinya, anda harus berolahraga agar sirkulasi darah lancar dan jantung anda sehat. Ini membantu proses penyembuhan gangguan fisik, bilamana gangguan gaib itu sudah mulai menyerang fisik.

Catatan, khusus untuk poin 7 dan 8 di atas, lakukanlah hanya dengan bimbingan atau pengawasan praktisi yang berpengalaman.

anda harus rajin dan tekun melakukannya

Kesimpulan & Saran


Gangguan gaib ini jangan dianggap remeh.

Apalagi jika gangguan gaib non-psikis menyerang psikis anda, itu lebih berbahaya efeknya. karena ia menyerang pola hidup dan mindset anda. selebihnya, gangguan ini bekerja secara otomatis dalam tubuh anda. 'mereka' hanya melihat dari kejauhan diri anda merusak diri anda sendiri perlahan tapi pasti...sehingga anda sakit, atau keluarga anda hancur berantakan, karier anda rusak, dll... sedikit, demi sedikit, secara halus, tapi kerusakan yang ditimbulkannya sangat dahsyat!

Gangguan gaib yang merusak psikis ini ciri-cirinya, anda menjadi malas - khususnya malas beribadah. malas berdzikir. malas bekerja. tidak ada semangat. inginnya maksiat terus, sangat berat lah untuk berbuat baik dan benar. mudah terpengaruh. maunya bertengkar dan mudah emosi...

selalu berpikiran jelek - kepada diri sendiri dan orang lain, tingkah laku anda menjadi tidak terkontrol seperti mudah marah, mudah murung, mudah lelah, sering kesal, sering bingung dan plin-plan tapi tidak jelas apa penyebabnya, sehingga anda menjadi tidak disukai oleh orang lain bahkan dibenci oleh orang lain.

memang tujuannya karakter dan pribadi anda 'dimatikan' dulu sebelum anda benar-benar mati!

Tidak dapat berpikir logis. cenderung salah mengambil keputusan, dalam segala hal. intinya anda dibuat bingung. linglung. tapi anda tidak merasa bingung atau linglung. anda dibuat buta dan tuli. padahal anda mendengarkan dan melihat banyak nasihat dan masukan....

contoh lainnya, anda sulit bertemu dengan orang yang 'mampu' menyembuhkan anda. jadi kalau bertemu dengan orang macam itu, tiba-tiba anda benci, tidak suka, memang sengaja dibuat seperti itu agar anda tidak dapat sembuh-sembuh.

adapun yang menyerang fisik, jaman sekarang sudah tidak jamannya lagi mengirim paku, beling, kalajengking dll. tapi menggunakan teknik yang lebih 'alami' yaitu, membuat organ tubuh anda yang terlemah menjadi sakit dan kronis!

ada lagi yang mengambil titik lemah dari anggota keluarga atau kerabat anda. anggota keluarga atau kerabat yg terlemah dibuat bermasalah. anda menjadi pusing dan sakit dibuatnya!

Inilah gangguan gaib tingkat tinggi. apalagi kalau si penyihir menggunakan media seperti ikatan buhur yang di tanam di sumur misalnya. sebab lazimnya, anda harus mengambil lalu menghancurkan media tsb. jika anda ingin sembuh.


kangfirman.web.id


na'udzubillahimindzalik...

Tapi tenang saja, jgn khawatir. ada Allah. Allah Maha Kuasa. insyaAllah, bagaimanapun dahsyatnya gangguan gaib, jika anda niat dan doa disertai dengan ikhtiar yang kuat kepada Allah, maka pasti Allah menolong anda.

Tidak perlu minta bantuan 'dukun' atau menggunakan syarat yang aneh-aneh. minta saja langsung kepada Allah, nanti Allah akan memberitahukan sendiri apa obatnya atau menuntun anda kepada jalan kesembuhannya.

Jangan putus asa, yakin dengan pertolongan-Nya. terus ikhtiar, minimal dengan cara yang saya sebutkan di atas.

semoga bermanfaat





loading...

0 Response to "Cara mengatasi gangguan gaib"

Post a Comment

Popular Posts