Cara melakukan pengobatan jarak jauh

Cara pengobatan jarak jauh saat ini bukan hal yg aneh lagi. Banyak orang yang tertarik untuk mempelajari teknik penyembuhan jarak jauh ini dan konon, sudah banyak yang berhasil melakukannya dan merasakan manfaatnya.


healthequinetherapies.ca


Berbagai macam teknik, metode atau cara penyembuhan jarak jauh ini ditawarkan oleh para praktisi penyembuhan, beberapa yang populer akhir-akhir ini misalnya dengan teknik prana, reiki, tenaga dalam, dan lain-lain

Menurut hemat saya, semuanya baik dan manfaatnya sudah banyak yang merasakannya.

Dalam artikel kali ini, saya akan berbagi sebuah cara pengobatan jarak jauh, yang sudah sejak dulu dilakukan oleh orang. baik yang awam maupun oleh praktisi pengobatan berpengalaman. yaitu dengan Do'a.

Saya membatasi cara pengobatan orang lain jarak jauh ini hanya pada teknik pengarahan niat, doa, dan visualisasi secara umum saja. Tidak termasuk diagnosa atau 'scanning' sumber penyakit, dan teknik-teknik lain yang lebih detail, sebagaimana diajarkan oleh praktisi penyembuhan jarak jauh berpengalaman.

Namun demikian, bukan berarti cara penyembuhan sederhana dengan doa ini tidak ada efek atau tidak terasa manfaatnya. Bahkan mungkin, cara sederhana ini manfaatnya lebih terasa pada orang yang menderita suatu penyakit.

Teknik Inti dari semua penyembuhan adalah do'a.

Walaupun secara ilmiah, penyembuhan dengan do'a ini belum diakui secara medis karena belum dapat dibuktikan (belum dapat diukur, belum dapat diuji secara ilmiah) dan hanya dianggap sebagai pseudosains, tetapi teknik ini masih banyak diyakini orang sebagai salah satu metode pengobatan terbaik, bahkan melebihi pengobatan medis atau ilmiah.

Pertanyaan yang muncul adalah, apakah pengobatan jarak jauh dengan doa yang sangat sederhana ini hanya dapat dilakukan oleh praktisi yang berpengalaman, atau pemuka agama, atau orang yang diberikan bakat kemampuan pengobatan saja?

Ataukah, anda atau kita yang awam pun bisa melakukannya?

Untuk itulah artikel ini saya buat...

Baik, bagi yang berminat untuk mencobanya, silahkan lanjut membaca artikel di bawah ini. mari kita mulai...


Tata cara pengobatan jarak jauh sederhana

hal-hal yang perlu anda ketahui sebelumnya, ketika anda ingin melakukan teknik pengobatan jarak jauh dengan doa adalah :
  • Anda kenal atau pernah melihat fisik objek penyembuhan (pasien). bisa membayangkannya dengan jelas.
  • Kalau belum pernah, minimal anda mengetahui nama, perkiraan usia dan mengetahui jenis kelaminnya.
  • Anda mengetahui diagnosa medis penyakit objek penyembuhan.
  • Kalau anda tidak tahu apa penyakitnya, maka minimal anda tahu dibagian mana gejala penyakit itu muncul. misal di kepala, di perut, di kaki dlsb, bila tahu sumber penyakitnya itu lebih bagus.
  • Walaupun, dalam teknik dengan doa ini, dikenal istilah 'tidak ada penyakit yang tidak dapat diobati kecuali maut' atau 'setiap penyakit pasti ada obatnya' atau 'tidak ada sesuatu yang mustahil bila Allah berkehendak menyembuhkan' atau 'penyembuhan seketika', akan tetapi anda perlu menyadari bahwa ada beberapa jenis penyakit yang memerlukan tambahan bantuan secara medis. ada beberapa penyakit memerlukan obat. banyak jenis penyakit yang memerlukan waktu yang lama untuk proses penyembuhannya.
  • Untuk orang awam, diperlukan kondisi yang nyaman dan waktu yang tepat untuk mengirimkan do'a - maksudnya agar proses pengiriman doa berlangsung tertib, rapih, dan berlangsung sesuai harapan tanpa gangguan eksternal maupun internal
  • orang yang akan mengirim doa harus berada dalam keadaan atau memiliki posisi mental sebagai berikut : tenang, tidak tergesa-gesa, ikhlas, dan tulus - dalam arti tidak berharap objek penderita sakit ini segera sembuh karena usaha dirinya (si pengirim doa), tidak mengharap imbalan materi, yakin bahwa dirinya (pengirim doa) hanyalah media saja - bilamana sembuh, Allah lah yang menyembuhkan baik karena perantaraan doa maupun karena memang sudah waktunya si penderita sembuh, tidak pula merasa malu bilamana ternyata setelah di doakan, si penderita tidak sembuh bahkan malah semakin parah. tulus saja...
  • Mengirim doa dengan dasar kasih sayang yang tulus dari dalam hati akan lebih baik daripada doa yang yang terucap dari keinginan atau motif lainnya...
  • Diperlukan niat yang kuat dan redaksi doa yang tepat
  • lebih baik jika anda bisa melakukan sedikit visualisasi, minimal membayangkan wajah atau keseluruhan tubuh si penderita sakit.
  • sebaiknya doa dikirim secara rutin, tidak hanya sekali saja. lakukan berulang-ulang. walaupun penyakit yang diderita adalah penyakit yang tergolong umum dan ringan
  • Perlu diketahui dan diakui bahwa, tidak semua penyakit itu disebabkan oleh faktor medis. ada faktor non-medis. misalnya, akibat sihir, karma, atau akibat dari dosa dan kesalahan masa lalu si penderita
  • Jangan pernah menjanjikan kesembuhan atau menentukan lama proses penyembuhan. kecuali anda mendapat petunjuk tentang hal itu.
  • Bentuk atau wujud dari doa yang terkabul, bukan hanya sembuh seketika setelah didoakan, tetapi kadang, melalui proses seperti, tiba-tiba si penderita sakit mendapatkan bantuan dari orang lain, atau mendapat obat dari orang lain, atau bertemu dengan ahli pengobatan yang tepat, atau bahkan si penderita meninggal dengan tenang....
  • Pengobatan dengan doa ini tidak mengenal jarak dan waktu, bahkan dimensi. karena hakikatnya kita memohon kepada Allah, lalu Allah lah yang bekerja dan menyembuhkan si penderita sakit. jadi tidak perlu ragu atau khawatir dengan jarak dan waktu. aman, tidak akan ada efek balik penyakit atau efek samping.
  • Seringkali kita tidak yakin, apakah doa kita ini terkabul atau tidak. seringkali kita berpikir, berdoa untuk diri sendiri saja belum terkabul, bagaimana pula dengan mendoakan orang lain? apalagi anda merasa banyak dosa (seumpamanya). perlu diketahui bahwa, mekanisme terkabulnya doa tidaklah seperti bayangan anda.
  • .. dan masih banyak lagi sebenarnya, insyaAllah lain kesempatan akan saya tambah lagi sebagai tambahan pengetahuan. 

Hal tersebut di atas adalah pemahaman dan pengetahuan dasar, yang perlu diketahui dalam cara pengobatan jarak jauh dengan doa.

Sekarang, kita mulai prosesnya. jujur saja, ini sangat sederhana dan sangat mudah.

  1. sebelum anda tidur, berwudhulah, lalu sholat hajat 2 rakaat
  2. sebutkan niat anda dalam hati, lalu berdoalah, mohon kesembuhan bagi si fulan
  3. berbaring di tempat tidur, lakukan teknik pengaturan nafas sederhana sejenak.
  4. setelah itu bacalah surat alfatiha, alikhlas, alfalaq, annas, shalawat, alfatiha dan ayat kursi masing masing 3x saja cukup. kalau mau lebih silahkan.
  5. kembali ucapkan niat dan doa, lalu sekarang bayangkan wujud si penderita sakit, kalau tidak tahu, cukup namanya saja
  6. niat mengirimkan karomah, fadilah dan keutamaan surat fatiha untuk kesembuhan lahir batin si fulan. mohon kepada Allah agar diampuni kesalahannya baik yang disengaja maupun yg tidak disengaja.
  7. baca alfatiha terus, berulang-ulang, sambil berbaring sampai anda tertidur
  8. kadang anda terbangun, baca lagi alfatiha sampai anda tertidur lagi

Perhatikan.

Cara sederhana ini nampaknya tidak meyakinkan. mungkin, anda berkata dalam hati, apa bener sih?

tapi jangan kaget, ketika anda melakukan hal di atas, ketika anda mulai terlelap. anda bisa merasakan out of body experiences, atau minimal bermimpi sesuatu atau sekilas melihat sesuatu entah itu si penderita, atau sebuah tanaman, atau sosok wajah, mahluk, gedung. 

itu bukan suatu kebetulan. percayalah, itu sebuah tanda, sebuah petunjuk tambahan untuk pengobatan si penderita. catat dan pikirkan kemudian setelah anda bangun keesokan harinya. kalau perlu tanyakan atau diskusikan dengan pasien langsung atau salah seorang keluarganya yang bisa dipercaya.

Percayalah, bila tertib di atas dilakukan, maka niat dan doa anda sampai kepada si penderita. sebagai tambahan, anda akan mendapat petunjuk tambahan dari Allah swt, bilamana memang Allah berkehendak.

Silahkan buktikan


Kesimpulan & Saran


Mendoakan untuk kebaikan orang lain adalah perbuatan yang sangat disukai Allah. bahkan dalam sebuah hadis, Allah menjanjikan akan memberikan hal yang sama bagi yang mendoakan.

dalam sebuah riwayat disebutkan pula bahwa doa kebaikan untuk seseorang yang dipanjatkan kepada Allah, tanpa sepengetahuan orang yang di doakan, niscaya akan dikabulkan.

Kekuatan niat dan doa yang tulus, itu bisa merubah takdir kematian sekalipun, atas izin Allah swt.

Dengan melakukan doa, baik untuk diri sendiri apalagi untuk orang lain, efeknya akan sangat bagus bagi jiwa raga kita. kita akan lebih merasa tenang dan merasakan dekat dengan-Nya.

masih belum yakin?

silahkan buktikan sendiri, silahkan kirim pengalaman anda....

semoga bermanfaat!
loading...

2 Responses to "Cara melakukan pengobatan jarak jauh"

  1. Baca aja kitab suci alquran maka insya allah penyakit hati akan segera sembuh.

    http://www.superartikelblog.xyz/

    ReplyDelete

Popular Posts